Pages

Blogroll

Labels

Selasa, 17 Maret 2015

10 Kejadian Aneh Di Dunia Yang Mencengangkan

1. Peristiwa hujan darah
Kejadian aneh ini terjadi pada antara bulan Juli hingga September. Warga India tepatnya di kerala dikejutkan dengan hujan darah. Warna air hujan ini menyerupai warna darah. Hal itu menyebabkan ketakutan yang meluas di wilayah tersebut.

2. Kemunculan Makhluk Pencari darah hewan ternak
Kejadian ini sudah banyak ditemukan di daerah Amerika Selatan. Kejadian ini sering bermunculan kemudian menghilang dan muncul lagi. Peristiwa aneh ini menimpa binatang-binatang ternak yang mati mengenaskan bahkan seperti korban mutilasi. Kejadian ini merupakan satu dari 10 kejadian aneh di dunia karena diduga pelakunya adalah makhluk mengerikan yang belum diketahui wujudnya.

3. Alien melakukan penculikan Manusia
Di Nome Alaska dikabarkan penduduknya setiap tahun ada yang menghilang. Satu dari 10 kejadian tidak masuk akal ini diduga warganya diculik oleh alien.

4. Suara Misterius
Suara-suara dengungan sempat menggemparkan warga kota Taos New Mexico. Suara aneh ini hanya bisa didengar oleh orang-orang tertentu. Namun setelah ditelusuri sumber suara itu, tidak ada satu orang pun yang dapat menemukannya.

5. Kematian personil Club 27
Kematian merupakan hal yang wajar bagi manusia. Namun kematian personil Club 27 menjadi bagian dari 10 kejadian aneh di dunia. Hal itu dikarenakan ke 5 personil tersebut meninggal pada usianya ke 27 tahun dengan waktu yang berbeda.

6. My Way
Judul lagu tersebut merupakan lagu Frank Sinatra, lagu tersebut menjadi awal kejadian aneh yang terjadi di Filiphina. Terdapat enam orang pada waktu dan tempat kejadian berbeda meninggal dengan tragis setelah menyanyikan lagu tersebut di karaoke.

7. No telepon aneh
Nomor telephone dengan nomor cantik yang di dominasi angka 8 menjadi awal mula kejadian misterius se dunia. Pemilik pertama yang merupakan CEO mobitel Vladimir Grashnov meninggal akibat sakit kanker. Begitu juga dengan pemilik selanjutnya yang bernama Konstantin Dishliev yang meninggal akibat dibunuh oleh orang tak dikenal.

8. Binatang jatuh dari langit
Kejadian ini dialami oleh penduduk Honduras yang setiap tahunnya merayakan hujan ikan. Mereka mempercayai ikan yang jatuh tersebut berasal dari 140 mil dari daratan dan akhirnya jatuh di wilayah mereka.

9. Air sungai tercemar rasanya seperti gula
Penduduk Mumbai heboh dikarenakan pada tahun 2006 silam air sungai Mahim Creek yang sudah sangat tercemar rasanya menjadi manis menjadi salah satu dari kejadian 10 kejadian aneh di dunia. Namun setelah 2 jam di ketahui rasanya telah berubah menjadi asin lagi

10. Wabah tertawa
Di suatu negara Tanzania pada tahun 1962 silam terjadi wabah tawa yang bisa menular ke orang-orang disekitarnya. Orang yang terkena wabah ini akan tertawa sampai 18 bulan untuk menghentikan wabah tertawa ini.

0 komentar:

Posting Komentar