Pages

Blogroll

Labels

Selasa, 17 Maret 2015

Berikut Rumor Seputar Mercedes Benz E Class Terbaru

Liputan6.com, Jakarta Generasi terbaru Mercedes Benz E-class telah siap dipasarkan. Sebelumnya, beberapa spekulasi mengatakan bahwa Mercedes telah menginvestasikan setidaknya satu miliar euro untuk model terbaru ini.

Melansir Bestcar pada Senin (16/4/2015), sedan mewah mid-size yang diberi nama W213 ini akan memiliki desain eksterior yang tidak terlalu berbeda dari varian sebelumnya. New W214 juga akan dilengkapi beberapa detail dari C dan S-class.

New W213 ini akan memiliki banyak fitur, bukan hanya dalam hal interior melainkan juga pada dapur pacu, sasis yang lebih ringan dan teknologi terbaru yang sebelumnya telah diinstal pada S-class.

-- Dapur pacu

Belum ada informasi yang meyakinkan tentang dapur pacu new W213 ini. Tetapi, banyak yang meyakini bahwa model ini akan dilengkapi powertrain baru.

Mesin diesel 2.9 liter turbo akan memberikan New W213 tenaga 313 dan 400 hp. Ke depan, Mercedes juga akan membuat versi hybrid bagi New W213.

-- Tampilan

Beberapa sumber menyebutkan bahwa interior New W213 sangat dipengaruhi oleh model S-class paling baru. Dasbor diisi oleh layar kontrol dan 4 ventilasi udara yang berada tepat di tengah. Desain baru ini secara keseluruhan terasa lebih mewah.

Kemudian, roda depan New W213 terletak lebih maju dari sebelumnya. Hal ini membuat sensasi mengemudi lebih terasa. New W213 juga dilengkapi dengan lampu belakang anyar yang membuat model ini secara keseluruhan cukup futuristik.

-- Rilis dan harga

Mobil ini diprediksi akan hadir untuk konsumen pada awal 2016. Untuk harga, sampai saat ini belum ada informasi apapun. Meskipun begitu, nampaknya New W213 akan dihargai lebih tinggi dari model-model sebelumnya.

0 komentar:

Posting Komentar