Pages

Blogroll

Labels

Jumat, 13 Maret 2015

Tebang Pohon, Pria Ini Temukan Penampakan Alien

Penampakan alien di batang pohon.
Bagi Anda yang pernah belajar biologi di sekolah, mungkin pernah mengenal istilah floem dan xylem pembahasan tentang pohon. Istilah ini adalah untuk mencirikan tahun pohon, yang sering terlihat pada batang jika di potong.

Biasanya, hanya ada satu lingkaran, yang seolah-olah berulang, dan itu bisa menandakan berapa tahun pohon tersebut telah ada. Karena setiap musimnya, pohon tumbuh menyebabkan floem dan xylem terus bertambah.

Namun ada yang tidak terduga, ketika seorang pemilik hotel bernama Billy Harley saat ia menebang dan memotong sebuah pohon kayu. Ia melihat kejanggalan, karena terdapat dua lingkaran floem dan xylem di dalam satu pohon, dan mirip dengan figur alien.

Mungkin bagi Anda yang pernah melihat film ET tahun 1982, mungkin tidak asing lagi dengan penemuan Billy. Karena di dalam pohon tersebut 'ada' mahluk tersebut.

"Aku menaruh gergaji, dan di dalam batang pohon terdapat ET menatapku. AKu menelpon istri dan membawa kamera untuk mengambil beberapa gambar," ucap Billy.

Mungkin ini tampak aneh, tetapi itu semua nyata. Lalu apakah ini adalah pesan dari mahluk luar angkasa, atau hanya kebetulan semata dari sebuah pohon? Anda yang menentukannya. (Daily star)

0 komentar:

Posting Komentar