Pages

Blogroll

Labels

Selasa, 17 Maret 2015

Cara Ampuh Mengatasi Sifat Cemburu

NITIPS.COM, Cara Mengatasi Sifat Cemburu. Mungkin banyak dari saudara sekalian yang sering memiliki rasa cemburu terhadap kekasih anda. hal ini mungkin wajar secara alami karena rasa cemburu berarti anda sangat menyayangi pasangan anda. akan tetapi rasa cemburu yang terlalu berlebihan terkadang akan memberikan kita masalah ke depannya. Bisa jadi kekasih kita akan merasa terkekang dan membuat hubungan anda menjadi berantakan. Nah, berikut ini adalah beberapa cara mengatasi rasa cemburu sehingga anda tidak membuat pasangan terkasih anda serasa terkekang di dalam hubungan ini. beberapa tips berikut ada baiknya dicoba sehingga anda bisa tetap menjaga hubungan anda.


Sifat Cemburu

 Tips dan Cara Mengatasi Sifat Cemburu 


Di dalam sebuah hubungan rasa cemburu adalah hal yang normal, akan tetapi anda haruslah bisa menahan rasa cemburu itu. Cara yang paling tepat adalah dengan cara selalu berpikir positif. Usahakan untuk selalu berpikir positif dan memberikan kepercayaan pada pasangan kita. Pada saat anda berhubungan dengan kekasih anda usahakan juga untuk mengubah kalimat kalimat posesif menjadi kalimat penuh perhatian
Cara mengatasi sifat cemburu yang kedua adalah berusaha untuk meredam ego kita. Jangan pernah berpikiran bahwa kita adalah yang paling benar. Selalu berpikir untuk kepentingan kekasih kita juga karena pada dasarnya sebuah hubungan dibangun dari sebuah kepercayaan antara kedua belah pihak. Apabila ini telah terjadi maka anda bisa mengurangi rasa cemburu yang terlalu berlebihan itu dan membangun hubungan yang lebih harmonis
Cara mengatasi sifat cemburu yang terakhir adalah dengan cara membangun hubungan yang romantis. Dengan melakukan perbuatan perbuatan romantis seperti memberikan perhatian kecil pada pasangan anda, anda dengan tidak sadar telah membangun hubungan anda untuk lebih kuat ke depannya. Pasangan akan lebih menghargai sebuah perhatian perhatian kecil daripada sifat posesif dan juga overprotektif yang terkadang akan membatasi ruang gerak mereka. berilah cukup kepercayaan pada pasangan anda sehingga hubungan anda akan lebih harmonis. Akan tetapi jangan lupa untuk terus melakukan hubungan yang romantis sehingga hubungan anda dengan kekasih anda akan terus bahagia dan tidak membosankan.
Seperti itulah cara mengatasi sifat cemburu yang berlebihan bagi anda yang sering mengalaminya. Semoga tips diatas dapat membantu anda dalam menghilangkan sifat cemburu yang ada pada diri kita. Sekian dan terima kasih..

0 komentar:

Posting Komentar