Pages

Blogroll

Labels

Selasa, 17 Maret 2015

3 Tips Pacaran Jarak Jauh agar Hubungan Awet

INITIPS.COM, Tips Pacaran Jarak Jauh - Bagi kalian yang mempunyai pacar yang berjarak jauh atau berada di tempat yang cukup jauh dari kalian pasti sering merasakan galau yang berlebihan. Ada banyak hal yang dapat membuat kita galau atau bingung karena tidak bisa melepas rindu untuk bisa bertemu dengan kekasih yang kita miliki. Gaya pacaran jarak jauh ini atau biasa disebut long distance relationship yang disingkat lagi menjadi LDR ini memang memiliki banyak sekali kelemahan dan tidak jarang berujung pada perpecahan atau putus. Akan tetapi anda bisa juga membuat pacaran ini lebih awet asalkan anda mengikuti tips pacaran jarak jauh yang akan dibahas di bawah ini.

Pacaran Jarak Jauh

 Tips dan Cara Pacaran Jarak Jauh 

Tips Pacaran jarak jauh pertama yang harus kita lakukan dalam pacaran jarak jauh adalah selalu setia untuk melakukan kontak melalui ponsel baik itu sekedar SMS, chatting atauou telepon. Hal ini sangat penting untuk membuat anda tetap dekat dan membutuhkan pasangan anda yang sedang berada di lain tempat. Apabila anda jarang melakukan ini maka bisa saja pasangan anda akan lari ke lain hati dimana ia mendapatkan kasih sayang.

Hal kedua yang perlu kita lakukan adalah membuat hubungan kita lebih menarik dengan cara melakukan video call. Ya benar sekali selain chatting dan juga telepon, anda bisa melakukan video call yang bisa memberikan hubungan komunikasi tatap muka langsung. Hal ini akan mempererat hubungan anda dan membuat ia bertahan pada hubungan.

Tips pacaran jarak jauh ketiga dan juga yang paling penting adalah memberikan kepercayaan pada pasangan kita. Usahakan untuk tidak mencurigai mereka dan berikan kepercayaan kepada mereka sehingga mereka akan lebih percaya pada hubungan anda. akan tetapi jangan pernah putus kontak karena putus kontak sering kali akan membuat pasangan anda berpaling dari anda.

Nah beberapa tips singkat di atas terkait tips pacaran jarak jauh, semoga bisa memberikan anda sedikit inspirasi dan juga ide untuk bisa mempertahankan hubungan anda dengan pasangan anda yang mungkin kebetulan berada di jarak yang jauh. Berikan kepercayaan dan juga perhatian setiap saat maka hubungan jarak jauh bukanlah hal yang mustahil untuk dilakukan.

0 komentar:

Posting Komentar