Pages

Blogroll

Labels

Jumat, 13 Maret 2015

Truk Hantu Jadikan Jalan Ini Paling Menyeramkan di Amerika

Jalan Clinton di New Jersey.
Di setiap tempat di dunia ini selalu memberikan cerita unik, lucu, hingga menyeramkan. Cerita seram selalu dikaitkan dengan penampakan, hantu,  dan sebagainya. Selalu ada cerita masa lalu di balik cerita seram.

Demikian juga yang ada di Amerika, salah satunya tentang jalan yang paling menyeramkan. Ya, salah satu jalanan di Amerika tepatnya di New Jersey, selalu dikaitkan dengan cerita hantu. Tidak banyak orang yang berani melewati jalan yang terbentang sepanjang 16 kilometer ini.

Jalan yang diberi nama Clinton ini, selalu dikaitkan dengan truk hantu, yang akan menghantui setiap pengendara yang melewati jalanan ini. Biasanya, akan ada cahaya dari hutan atau lemparan koin kepada pengendara yang sedang melaju.

Jalan yang berjarak waktu sekitar 90 menit dari New York ini sangat legendaris, dan paling terkenal di antara para pemburu hantu dan orang yang berani melewatinya.

Salah satu paranormal pernah membuktikan, jika ada truk berwarna gelap saat ia melewati jalan tersebut, sambil membunyikan klakson cukup keras. Namun ia tidak yakin apakah itu truk hantu atau bukan, dan tidak mempedulikan dengan apa yang ada di jalan saat itu juga.

Cerita hantu memang selalu menjadi bumbu dalam kehidupan, kita harus percaya kepada mahluk gaib, yaitu setan, iblis, malaikat dan pencipta kita, Tuhan

0 komentar:

Posting Komentar