Pages

Blogroll

Labels

Selasa, 17 Maret 2015

INITIPS.COM - Tips Jitu Menghadapi Pacar yang Cuek. Di dalam sebuah hubungan pacaran pasti akan terjadi banyak sekali kejadian kejadian romantis yang membuat hati anda berbunga bunga. Akan tetapi, apa jadinya kalau ternyata pacar anda itu cuek? Wah, hal ini tentu saja akan membuat hubungan anda serasa hambar dan tanpa bumbu yang menggoda. Akan tetapi ada beberapa cara untuk mengatasi pacar yang cuek dan tidak perduli pada kita. Nah berikut ini adalah beberapa tips menghadapi pacar yang cuek serta kurang perhatian pada kita. Dengan mengikuti beberapa tips singkat berikut maka niscaya pacar anda akan luluh dan lebih perhatian kepada anda.

 Tips dan Cara Menghadapi Pacar yang Cuek 

Oke mari kita mulai saja, untuk bisa menjinakan pacar yang cuek memang perlu usaha ekstra. Terkadang kita marah dan emosi karena dia tidak merespon apa yang kita lakukan. Akan tetapi cobalah untuk lebih dewasa dan berpikir positif. Cobalah berpikir bahwa mungkin saja pasangan kita sebenarnya terlalu malu dan tidak bisa meluapkan ekspresi yang ingin dia luapkan pada kita. Hal ini membutuhkan toleransi kita sebagai pasangan. Oleh karena itu ada baiknya kita tetap bersikap romantis dan selalu memberikan perhatian pada pasangan kita.

Selain perhatian, di dalam tips menghadapi pacar yang cuek kita juga harus bersabar, cobalah untuk mengerti dan mengetahui perasaan pasangan kita dengan sering sering melakukan komunikasi. Tanyakan mengapa dia selalu bersikap cuek atau adakah sesuatu yang harus anda lakukan untuk dirinya. Usahakan untuk membangun hubungan yang dekat sehingga ia bisa membuka hatinya kepada anda dengan lebih terbuka..

Tips menghadapi pacar yang cuek selanjutnya adalah dengan selalu memberikan mood pacaran yang tepat dan juga romantis. Hal ini berguna untuk membuat pasanganmu mengerti bahwa dirimu benar benar memperhatikan dirinya. Tentu saja usahakan untuk berada di tempat yang tidak terlalu ramai sehingga pasanganmu juga bisa lebih leluasa untuk mengapresiasikan opininya dan juga perasaanya.

Dengan mengikuti beberapa tips berikut semoga saja hubungan anda dan juga pasangan anda akan lebih romantis dan juga tidak membosankan lagi. Seperti itulah gambaran dari tips menghadapi pacar yang cuek pada anda dan tentunya dapat anda jadikan referensi jika sedang mengalami masalah seperti itu. Semoga dengan tips kali ini dapat bermanfaat kepada anda yang memiliki pacar yang super cuek kepada anda. Sekian dan terima kasih..

0 komentar:

Posting Komentar