Pages

Blogroll

Labels

Selasa, 17 Maret 2015

Cara Mengetahui dan Ciri-ciri Seseorang Menyukai Kita

INITIPS.COM, Cara Mengetahui dan Ciri-ciri Seseorang Menyukai Kita - Sering kali kita menyukai seseorang dan ingin untuk mengutarakan perasaan kita. Akan tetapi ada beberapa hal yang terkadang membuat kita ragu untuk menyatakan perasaan kita. Bisanya hal yang paling membuat kita ragu adalah rasa percaya diri yang kurang dan juga ketakutan untuk ditolak. Nah berikut ini adalah beberapa cara mengetahui dan ciri ciri seseorang menyukai kita. Untuk menghemat waktu mari kita mulai dari cara pertama.
Cara Mengetahui dan Ciri-ciri Seseorang Menyukai Kita

 Tips dan Cara Mengetahui Seseorang Menyukai Kita 

Cara untuk mengetahui perasaan orang terhadap kita adalah dengan melihat kebiasaan mereka sehari hari apabila berpapasan dengan kita. Apabila si target sering terlihat malu malu dan agak tidak berani untuk berpapasan atau bertemu muka dengan kita maka kemungkinan ia menyukai kita cukup besar.

Selain itu kita juga bisa melihat dari bagaimana ia memperlakukan kita. Ada dua ciri yang berbeda. Pertama ia akan sungkan atau tidak berani untuk melihat mata kita secara langsung. Selain itu terkadang kita juga akan melihat ia memperhatikan kita secara diam diam. Dan apabila kita berhasil melihat dia memperhatikan kita maka ia akan salah tingkah.

Cara mengetahui dan ciri ciri seseorang menyukai kita juga bisa kita ketahui dari teman teman dari si target. Kita bisa mencoba mengorek informasi secara tidak langsung. Bisa saja kita mencoba memancing teman teman untuk mengetahui perasaan si target. Akan tetapi biasanya cara ini kurang efektif apabila si target memiliki teman yang bisa menjaga rahasia.

Cara mengetahui dan ciri ciri seseorang menyukai kita yang terakhir adalah biasanya sang target akan berusaha untuk tampil semenarik mungkin di hadapan anda walaupun ia tidak terlalu berani untuk memperkenalkan dirinya. Hal ini dilakukan supaya anda menjadi tertarik untuk bisa berbicara dengan si target. Tentu saja semua ini belum menjadi sesuatu jaminan yang pasti apakah ia memang tertarik kepada anda akan tetapi apabila ia memiliki beberapa ciri di atas maka usahakan untuk lebih percaya diri dan mengungkapkan perasaan anda kepadanya agar tidak menunggu terlalu lama.

Seperti itulah ulasan tips kali ini tentang cara mengetahui dan ciri-ciri seseorang menyukai kita, dimana tips diatas dapat menjadi referensi atau bahan acuan jika merasa seseorang menyukai anda. Semoga tips diatas dapat bermanfaat. Sekian dan Terima kasih..

0 komentar:

Posting Komentar