Pages

Blogroll

Labels

Jumat, 13 Maret 2015

Benda Terbang Misterius Terlihat dari Pesawat

Benda melayang misterius.
Banyak sekali hal-hal aneh yang terjadi di sekitar kita, yang tidak bisa dijelaskan secara ilmiah. Seperti adanya alien atau mahluk luar angkasa di Bumi, yang selama beberapa dekade menjadi perdebatan di berbagai kalangan.

Ada yang percaya, jika memang ada mahluk asing yang hidup di antara miliaran manusia. Namun tidak juga yang mencibirnya, karena pemberitaan seperti itu hanya mencari popularitas semata.

Tetapi terkadang ada bukti yang kuat, biasanya dalam bentuk video, yang menampilkan satu atau sebuah benda asing yang tidak bisa dijelaskan. Seperti sebuah benda berwarna berwarna putih, yang bergerak cepat dan terekam dari dalam pesawat.

Penampakan ini terlihat di atas langit Australia, tepatnya di kota Canberra. Dalam sebuah video, terlihat sebuah benda putih bergerak sangat cepat di sisi pesawat di antara awan putih.

Video yang direkam beberapa tahun lalu ini, baru dibagikan sekarang. Adalah sekelompok orang pencari UFO atau benda melayang tak teridentifikasi, yang merilis video ini di jejaring video YouTube.

Dalam gerak lambat, objek tersebut terlihat lebih bulat. Namun bisa bergerak dengan sangat cepat.

Hanya dalam waktu 24 jam saja, video ini berhasil dilihat lebih dari setengah juta orang, yang penasaran dengan penampakan tersebut. Belum ada pihak yang menjelaskan perihal benda terbang misterius tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar