Pages

Blogroll

Labels

Jumat, 13 Maret 2015

Heboh Bola Api Raksasa Misterius di Langit Brasil

Penampakan bola api misterius
Mungkinkah ada mahluk luar angkasa yang datang dan pernah mengunjungi Bumi? Bagi sebagian orang mungkin akan menggelengkan kepala, pertanda tidak.Tetapi tidak dipungkiri, banyak sekali penampakan yang terbilang aneh dan misterius.


Sebuah vidoe memperlihatkan, jika ada sebuah benda misterius telah tertangkap kamera jatuh ke bumi, bukan dalam bentuk komet atau asteroid yang jatuh dengan kecepatan tinggi, dan terbakar di udara, tetapi dalam bentuk bola api raksasa.

Video singkat yang ditangkap di atas langit Argentina ini, terjadi pada awal bulan dan baru saja diunggah ke YouTube. Hal ini tentu banyak memberikan tanda tanya, terutama pengamat benda asing dan UFO, 'apakah kita kedatangan tamu?'

Menurut pengamat UFO, warga setempat di Frias terperangah melihat bola api, yang dan pada awalnya mengira itu hanya sebuah meteor.

Namun, para ahli mengatakan bahwa sebagian besar batuan ruang angkasa terbakar dengan cepat, ketika mereka memasuki atmosfer bumi. Sementara rekaman ini menunjukkan UFO terbakar selama lebih dari tiga menit.

Objek yang muncul, juga terlihat mengubah arah di tengah jalan yang terlihat dalam video, yang telah meninggalkan banyak kebingungan di antara mereka yang melihatnya.

Benda yang diduga UFO tersebut, tidak hanya terlihat di Argentina hari itu, tetapi juga di Brazil.

"Apa yang kita lihat adalah seperti meteor. Di rumah saya, kami semua terkejut. Di langit itu tampak seperti titik cahaya memancar dan bergerak dari satu sisi ke sisi lain," ucap salah satu penduduk lokal.

"Ini bukan pertama kalinya terjadi tahun lalu ini kami melihat sesuatu yang serupa..," ucap penduduk lainnya.

Penampakan UFO kali ini menimbulkan banyak sekali teori konspirasi, dan banyak yang menyimpulkan jika bumi sedang diinvasi alien.

0 komentar:

Posting Komentar