Pages

Blogroll

Labels

Selasa, 17 Maret 2015

Tips Menghilangkan Rasa Galau Berlebihan

INITIPS.COM, Tips Menghilangkan Rasa Galau Berlebihan - Manusia adalah mahluk sosial yang memiliki perasaan dan pemikiran yang kompleks. Ada banyak sekali faktor yang kadang kadang membuat manusia merasakan perasaan tidak menentu atau yang lebih sering kita kenal dengan perasaan galau. Ya benar sekali, perasaan galau memang kerap kali datang di dalam diri kita, perasaan ini biasanya membuat kita emosional dan merasa tidak menentu. selain itu kita juga akan mengalami kesulitan dalam memikirkan sesuatu secara logis. Perasaan ini biasanya hadir karena stres yang dalam karena hubungan sosial dan kehidupan sehari hari. Berikut ini adalah tips menghilangkan rasa galau berlebihan yang bisa anda aplikasikan dalam kehidupan sehari hari.
Rasa Galau

 Tips dan Cara Menghilangkan Rasa Galau 

  • Cara pertama yang bisa anda lakukan untuk menghilangkan perasaan galau yang kadang menyebalkan ini adalah berusaha untuk mencari kesibukan lain. Usahakan untuk mencari kesibukan yang menyenangkan seperti hobi, bermain, berlibur dan juga masih banyak lagi. Cara ini akan mengalihkan perasaan galau anda dan membuat anda bisa lebih ceria dan tidak galau lagi.
  • Cara kedua di dalam tips menghilangkan rasa galau berlebihan adalah mencari teman untuk mencurahkan perasaan anda. mencurahkan semua perasaan anda kepada teman anda atau kekasih atau keluarga akan sangat membantu anda dalam mengatasi rasa galau yang berlebihan. Hal ini akan membuat anda lebih tenang dan juga memberikan kesempatan untuk bisa bercengkrama dengan teman, saudara atau kekasih anda. Bisa saja mereka akan memberikan sebuah solusi yang bisa menenangkan perasaan anda dan mengatasi masalah anda.
  • Tips menghilangkan rasa galau berlebihan terakhir yang bisa anda lakukan adalah dengan cara beristirahat. Ya beristirahat akan membuat anda lebih tenang karena anda bisa mengistirahatkan diri anda. hal ini sangat efektif apabila anda tidak bisa segera melakukan kedua cara di atas. selain bisa membuat anda lebih tenang anda juga tidak mengalami kegalauan yang berkepanjangan pada saat anda beristirahat. Usahakan menggunakan musik yang menyejukan hati dan juga membuat kita tenang. Akhir kata usahakan untuk tetap tenang dan berpikir secara logis dalam mengambil keputusan apabila dalam keadaan galau.
Seperti itulah gambaran dari tips mengatasi rasa galau yang berlebihan yang bisa anda jadikan referensi jika sedang mengalami rasa galau berlebihan. Semoga tips diatas dapat membantu anda dalam mengatasi rasa galau berlebihan. Sekian dan terima kasih..

0 komentar:

Posting Komentar